Rabu, 27 Februari 2013

kata pengantar

contoh kata pengantar

KATA PENGANTAR

Dengan segala puji syukur atas rahmat dan hidayah Allah SWT saya dapat menyelesaikan tugas perangkat pembelajaran, untuk memenuhi tugas mata kuliah Pengembangan Pembelajaran IPS di SD. Untuk menyelesaikan tugas perangkat pembelajaran banyak pihak yang berperan penting dalam membantu saya menyelesaikan tugas ini, terutama dosen pembimbing saya. Saya berterima kasih kepada dosen pembimbing mata kuliah Pengembangan Pembelajaran IPS di SD yang banyak membimbing saya dalam penyelesaian tugas perangkat pembelajaran ini. Diantaranya yaitu:
1.      Dra., Hj., Dwi Retnani, M.SI.
2.      Drs., H., Atnuri, SH, M. Pd
3.      Danang Prasetya , M. Pd

Saya sebagai penulis mengharapkan kepada semua pihak untuk berkenan memberikan kritik dan saran untuk tugas perangkat pembelajaran ini agar bisa menjadi tugas perangkat pembelajaran yang sempurna.
Tugas perangkat pembelajaran ini hanya terdiri dari beberapa uraian kalimat tentang isi dari silabus pembelajaran, tetapi saya sebagai penulis berharap agar perangkat pembelajaran ini dapat memberikan manfaat kepada setiap pembacanya.
                                   





     Surabaya,05 Oktober  2012
                                                         

                                                                                             Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar